Sabtu, 27 April 2013

Selamat Hari Lahir Adikku

This Day....
Date : 27 April 2013
Place : Malaysia Country
Time : 6.23 PM

Usia Adikku Genap 1 Tahun....
tapii sama sekali aku belum pernah memeluk dan mencium nya...
Aku hanya bisaa menemui nya lewat mimpi indah ku
Dan lewat Untaian kasih sayang dalam Doaku...
Adikku sayang...
Suatu Saat Nanti...
Matahari pagi Tak kan cukup hangat untuk memberikanmu semangat...
Dan bulan terlalu renta untuk bisa menerangimu
Dikala gelap menghampiri
Sementara Ayah dan ibu kita...
Mungkin sudah tiada
Dan aku sudah terlalu dewasa dan bijaksana
untuk bisa mengerti mimpi - mimpi masa kecil dan jiwa kekanakanmu
Tapi kakak yakin...
Kamu Akan tumbuh menjadi Anak Seperti Harapan Mereka....
Seperti Doa Doa kami semua
Untuk mu...
Untuk Manis senyum mu..

Adikku Sayang...
Simpan dan Kunci Rapat Tangis itu dalam  kunci kunci kesabaranmu
Bungkam Setiap keluh kesah dalam indah nya ibadahmu
dan gunakan senyum mungil mu untuk melawan terpaan angin...
Guyuran cobaan dan keras nya kehidupan

Adik Kecilku...
Kelak kalau kau sudah beranjak dewasa
Saat kau Menemukan Pujaan hatimu...
Aku mungkin sudah terlalu tua untuk berbagi
Tapii jika kau merasa tidak ckup kuat
kau masih bisa menggunakan sisa - sisa semangatmu
jika kau terlalu takut
kau bisa aman bersembunyi dibelakangku
Dan Aku akan selalu ada untuk mu....
Adiiku sayang..
Selamat Ulang tahun...
Kuabadikan tulisan ini...
Insya Allah kau akan mengingat nya...
Betapa Allah sayang dengan mu...


Cepat gede yaa sayang..
Jadi anak baik
Anak shaleh..
Aamiin...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar