Kamis, 10 Januari 2013


Bismillahirrahim........

semoga Allah selalu melindungi setiap apa yang aku lakukan...

Hari ini hari yang membuatku nyaman...
Walaupun aku merasa menyakiti hambamu...
sudah sekian kali aku berdoa padamu Ya Rabb
Bila Rasa Ini Salah Biarkan Rasa ini Hilang seiring dengan waktu yang mengejarku...
Aku selalu berdoa padamu...
Jauhkan aku dari sifat sifat yang tidak engkau inginkan..

Dulu...
Perasaan itu mengebu..
aku begitu sayang dengan nya hingga aku lupa pada yang meciptakan ku,yang memberiku kehidupan
pada yang memberiku nikmat yang begitu banyak hingga aku masih di beri kesempatan unuk bernafas hingga sekarang...
Dulu...
di kala hari libur aku selalu menghabiskan waktu dengannyab hingga aku lupa waktu..
lupa akan kewajibaku sebagai hambanya untuk selalu menghadapmu setiap waktu
ASTAGFIRULLAH ampuni hambamu ini ya allah...

Singkat cerita ya banyak yang lupa and malu.....

Hingga Suatu ketika Antara aku dan dia ter jadi suatu konflik yang membuat aku begitu marah dan ingin membuat dia sakit hati.......(coba kalau cinta sama allah gak akan pernah sakit hati kan
Huft....)

Dulu aku pencinta facebook
Apa pun facebook...
Ada masalah ngadu nya ke facebook (Seharus_nya kan sama Allah)
nyampe ter kadang Lebay bnget dech,lemah bnget
Aduhh Malu dech kalau di ingat...
super Axis,Narsis,apa lagii ea pkok nya yg jelek jelek dech...
Tiba tiba aku bertemu Mantanku sewaktu aku SMA dulu
Oh My God seperti nya saya senang banget Kayak nemu emas......(malu banget dech
seterus nya saya Inbox dia tiba tiba berpaling hati lagi dengannya...
Oh my God Mudah banget kayak nya Seperti gak sadar ya kalau pacaran itu Dosa...
Terus bagaimana dengan si dia ?gak tau deh dia yang mna
Facebook dia saya Blokir saking saya benci nya
dan membuat status menikah dengan mantan saya itu (kapan Akad nikah nya ya,Ihh amit2 dech lebay banget
Lama kelamaan si dia tau kalau aku Sudah punya pacar..
Dia maki2 aku habis2an
Dia mengatakan yang Buruk buruk tentang aku
Ya allah Badan saya seperti di sambar Petir saat itu
Tak terasa Air Mata saya menetes
Ini Kah hukuman darimu Ya allah
Ini kah Karma itu Ya allah..
Aku sakit Banget
Hingga aku gak bisa memaafkan lagi...
Seiring Berjalannya waktu,Aku mulai Lelah...
Aku ingin Menjauh...
Tak ingin Ter Puruk Seperti ini Lagii
Aku Menyesal....

Jalan Kembali nya iya Ingat Allah...
Aku bertemu teman teman Di Google+ yang banyak meng update tentang agama-agama yang membuat aku sadar
Siapa aku Dulu?
Dan Apakah aku tetap Ter puruk di sini
Atau melanjutkan seperti dulu lagi
Aku lah orang Merugi di masa lalu

Terkadang Untuk Menjadi Lebih Baik Kita harus Jatuh Dulu
Mempelajari apa yang Telah Ter jadi
Hal Yang Buruk segera Tinggalkan Dan Yang baik Di tinggatkan...
Amiiin..

Ya Allah
Bimbing aku...
Ampuni Aku..
Terima lah aku kembali
Walau aku belum utuh atas segalah yang kau beri..
Ajari Aku Memaafkan
Seperti engkau maha memaafkan
Ajari aku kekuatan
Seperti engkau yang Maha Kuat...
Ajari Ikhlas & Tulus Atas apa yang engkau beri

Sayangi aku ya Rabb...
Jadikan lah Aku HAmbamu yang senantiasa takut Padamu
Ber syukur atas apa yang engkau beri...
Dapat Bertobat Sebelum Mati
Dan mendapat Rahmat setelah Mati
Amiiinn







Tidak ada komentar:

Posting Komentar