Jumat, 14 Desember 2012

My First Bag....

Assalamualaikum wr,wb......

Aku rindu Diriku yang dulu.....

Rindu Diriku yang serba sederhana tapi bahagia...

Oke...
Mulai Cerita.....

Nama ku Icha (thu nama dari temen - temen ku sampe sekarang)
Nama asli nya (berarti yang diatas palsu dong) ice pracesawati.
keren kan nama saya.....
walau apa pun itu nama pemberian bapak kandung ku......
saya juga gak tau kenapa di namain gtuu bapak saya demen ama artis kalee ea hehehehehehh
ehh malah kenalan.........
oke kembali ke Laptop...

Q masuk sekolah Dasar (SD) umur 6 tahun......
sejak lahir saya di bawa kebun mulu....
so saya sama sekali gak tau ituu siapa nama nya teman,sahabat, dll
yang saya tau adalah keluarga2 ku...
apa lagi mau ber gaya kayak sekarang memang gak ada cerita nya alias KATROK wkwwkkw
aku di beliin tas kecil berwarna hitam oleh bapak ku
Tas itu memang beda di banding punya temen2 ku
punya mereka warna warni banyak gambar - gambar...
punya ku hanya punya satu warna...
hanya warna hitam
punya gambar di depan saja (saya juga lupa gambar nya apa)
aku bangga punya tas itu walapun beda dari teman2 miliki
karena memang itu tas pertama ku........

Tas itu bertahan sampai aku duduk kelas 6 SD ( Waw 6 tahun bayangkan............!!!!!!!!!!!!)
sampai aku kelas 1 SMP pun masih aku pakai walau gak tiap hari
dan sekolah2 selanjut nya kayak nya q mulai lupa sama tas itu...
bahkan sama sekali lupa....
lupa di mana tempat nya
apa lagi mau memakai nya.....
itu lah perubahan...
Sekarang aku rindu tas ituu
Bersamaan dengan aku rindunya bapak ku
aku tak tau mengapa?
apa karena bapakku ingin aku melanjutkan sekolah lagi??????????
aku tak tau.......
yang pastiiii aku merasa Bersalah...
Betul ..betull merasa bersalah....
Aku tak bisa menjadi yang bapak mau
....
Tapi....
Harus bapak tau...
aku selalu sayang bapak
aku akan janji......
Janji dengan Allah swt
Janji dengan Bapak
Janji Dengan Diriku sendiri
Aku akan membuat bapak bahagia........
Miss you Father...
Aku kangen Bapak............


Kunjungi selalu blog _qu http://ichasw.blogspot.com/ ea....
Maaf sedikit ngawur karena baru belajar...
komentar yang membangun sangat sangat aku harapkan hehehheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar