Jumat, 28 Desember 2012





Ya allah....
Mengapa Bayangan Hitam itu datang memhampiri ku lagi...
Dikala Jiwa ku Melayang Bersama mimpi burukku...
Disaat air mata kesedihan ku membasahi kisah hidupku..

Ya tuhan...
Tolong Bimbing aku...
Carikan Hambamu yang bisa mengubah Air mata ini...
Menyiram Kuntum Bungaku yang layu...
Mengusap air mata kelelahan itu...

Ya allah ya Rabbi....
Aku siap mendapat azabmu...
Mendapat Corengan kotor darii catatanmu
mendapat Siksaan dari perlakuan ku..
tapi jika engkau bukakan pintu taubat untuk mu
Bukakanlah ya allah...
jangan Tutup lagi dari hatiku...
Tuntun Qu...
Bimbing aku..


Ya allah temukan jalan lurus untuk ku..
Temukan kesucian untuk masa depan ku..
carikan tempat Hallal untuk ku berpijak
Berikan Kekuatan dalam lubuk hatiku...


Andaikan diriku bisaSeperti yang lainYang Kau sayangYang Kau rindukanYang Kau cintai

Aku lemah tanpaMu aku lelahAku sungguh tak berdayaTolongkuTolongkuYaa Allah

Setiap air mataku mengalirAllah aku lemah dan tak berartiSetiap derai tangis membasahiAllah jangan tinggalkan aku lagi

Aku sayang AllahAku rindu AllahAku Cinta Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar